Sunday 2 September 2018

Sekolah forex net gain


(Catatan: Untuk yan yang SERIUS hendak belajar principal saham, silahkan kunjungi halaman Kurikulum.) Saya sering ditanya, Perusahaan broker mana yang bagus untuk bermain saham Bagaimana cara membuka rekening saham Berapa besar minimo deposit awal Saya tidak berkompetensi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut karena Alasan berikut. Pertama, saya tidak punya pengalaman dengan SEMUA perusahaan corretor saham di Indonésia. Tanpa, seta, perushaan, sekuritas, yang, ada, Indonésia, saya, tidak, tahu, pasti, mana, yang, bagus, mana, yang, tidak, bagus. Kedua, masing-masing perusahaan corretor de punya syarat dan aturan sendiri untuk membuka rekening saham. Perusahaan corretor satu dengan yang lain juga menetapkan depósito mínimo yang berbeda. Kalau e um pikirkan, pertanyaan di atas kurang lebih sama dengan pertanyaan, Di manakah kolam renang yang bagus untuk belajar berenang Bagaimana cara pergi ke kolam renange tersebut Berapa harga tiket masuknya Jawaban saya: anda yang harus mencari jawaban sendiri. (Dalam konteks ini, s aya bukan pakar kolam renang tetapi lebih sebagai pelatih renang.) Kalau e um tinggal de Surabaya, apakah relevan kalau saya menyarankan e um belajar berenang de kolam renang de Jacarta Lagipula, anda bisa belajar berenang de kolam renang mana saja. Begitu pula dengan perusahaan sekuritas saham: anda bisa principal saham di perusahaan sekuritas apa saja. Perusahaan sekuritas ini adalá kolam renang nya. Apakah nantinya e um bisa berenang atau tidak, itu tergantung usaha e um sendiri, bukan tergantung kolam renangnya. Palavras-chave para este tópico: perahaan broker saham Nah, kalau pertanyaan ini saya bisa dan mau jawab. Pilih perusahaan yang bonafide, yang terpercaya. Perusahaan yang terpercaya, bisa, karena, perusahaannya, bernama, besar (seperti), birmania, bielorrússia, bielorrussa, karena teman dekat, atau saudara, anda yang menyarankan. (Saya bukan teman dekat atau saudara anda Tidak tepat kalau anda percaya begitu saja dânga saran saya.) Atau, bisa juga e bertanya, Dari pengalaman Bapak, sekuritas apa yang bagus dani coa saya coba Ini juga saya bisa jawab. Saya sudah Mencoba Indo Premier Trading Online E-Trading. Tampilan layar komputer, eksekusi trading, dan serviço ao cliente kusa perusahaan ini cukup bagus. Itu saja. Lagipula, perusahan sekuritas saham, tidak, beda, banyak, satu, dengan, yang lain. Palavras-chave para este tópico mapa do site yang perlu diperhatikan ketika memilih perusahaan broker saham. Tapi semua de kriteria itu tergantung de apa yang ANDA inginkan. Artinya, e um harus tahu dulu kondisi yang anda mau lalu e um mencari perusahaan yang bisa memenuhi kemauan anda. Bukan kebalikannya, yakni mengharapkan corretor perusahaan menuruti semua keinginan anda. Kalau anda mau belajar berenang, tentukan sendiri di kolam renang mana anda mau belajar. Kriteria apa yang penting menurut e um Apakah lokasi kolam renangar harus dekat dengan rumah anda Apakah kebersihan faktor yang penting Kolam renuncia terbuka atau tertutup Jam buka Harga tiket masuk Dan sebagainya. Tentukan pilihan lalu coba. Kalau tidak cocok, cari kolam renang lain. Mencari sendiri dan membuka rekening saham adalah saringan pertama untuk membuktikan apakah e um serius mau belajar main saham. Kalau melakukan ini saia tidak bisa, tidak mau usaha sendiri, sebaiknya anda lupakan niat untuk belajar main saham. Kalau anda sudah punya rekening saham dan siap untuk belajar langkah-langkah membeli saham, silahkan baca pos Cara Membeli Saham Untuk Pemula. Yth. Bapak Iyan, Saat ini, saya, belum, terjun, ke saham, saya, masih, mencoba, memperbanyak, pengetahuan, tentang, saham, artikel, yang, bapak, tulis, sangat, membantu, pemula, seperti, saya. Saya ada pertanyaan, Apaká harga saham yang turun, berpengaruh terhadap perusahaan. Semisal saham Um terpuruk dari Rp 1000 menjadi Rp 100, padahal kinerja perusahaan itu bagus, masih laba, mohon pencerahanya. Mohon, maaf, apabila, pertanyaan, saya, mungkin, konyol, karena, saya, seorang, pemula, yang, mencoba, untuk, memahami, sesuatu. Terimakasih pak iyan Ali pertanyaan e um sama sekali tidak konyol. Secira teoritis, harga saham tidak mempengaruhi kinerja perusahaan. Justru sebaliknya kinerja perusahaanlah yang mempengaruhi harga saham. Jadi, hampir, tidak, mungkin, saham, terpuruk, dari, Rp, 1000, ke, Rp, 100, padahal, kinerja, perusahaan, tetap, bagus. Kalau memang kinerjanya bagus, pasti saham, tersebut, banyak, yang, berminat, membeli, sebelum, harganya, mencapai Rp 100. Kalau saham terpuruk dari Rp 1000 menjadi Rp 100 padahal belum ada berita buruk, kemungkinannya adalah sudah ada investidor yang tahu tentang kondisi buruk yang akan mempengaruhi kinerja perusahaan di masa Datang. Tapi kalau memang benar tidak ada perubahan kinerja tetapi saham terpuruk, bisa saja karena quotbandarquot saham tersebut sedang memainkan saham tersebut. Pak Iyan, sya mhsswi tingkat 1, sya trtrik untk brinvestasi jgka panjang. Tp mslh. y sya bnar2 awam, sya ingin tahu, brpa mínimas biaya untk membli sham saat awal (tlng olh bpa dbri cnth slh stu prushaan. y) trimakasih banyak :) Saya kurang jelas deng maksud Anisa quotbrpa minimal biaya untk membli sham saat awal. quot Tapi saya coba jelaskan ya. Utuk membeli saham, e um harus membuka rekening di perusahaan sekuritas saham. Untuk membuka rekening ada mínimo depósito awal (ada yg Rp 5jt, ada juga yg cuma Rp 1jt) yang ditantukan masing-masing perusahaan. Coba Anisa cari tahu dengan meng-google ETrading, Indo Premier Trading Online (IPOT), Mandiri Sekuritas, dll. Setelah e um punya rekening ini, e um bisa membeli saham. Untuk membeli saham di rekening negociação online, tidak ada minimum biaya untuk membeli. Artinya: Anisa boleh saja cuma membeli saham Rp 50 sebanyak satu lote (500 lembar) Rp.25.000. Tidak ada taxa mínima transaksi untk membeli. Kalau melakukan transaksi melalui conta de serviço completo (dilayani manusia langsung via telepon), biasanya ada taxa mínima untk transaksi per hari. Taxa mínima ini ditentukan masing-masing perusahaan, biasanya Rp. 25000. Taxa transaksi ditentukan oleh masing masing perushaan sekuritas, berkisar antara 0,10 - 0,25 untuk beli dan jual. Untuk jual dikenakan tambahan Pajak Penghasilan 0.10, taxa do jadi jual selalu 0.10 lebih tinggi daripada fee beli. Misalkan fee yang didapat Anisada adalah 0.20, dan katakanlah Anisada membeli saham harga Rp. 100 sebanyak satu lot (500 lembar) Rp. 50.000. Taxa beli yang harus Anisa baía adala: 0.20 x Rp. 50,000 Rp. 100. Jadi total de yang harus Anisa bayar adalah 50.000 100 Rp. 50,100. Pak Iyan, setah saya membaca hampir semuanya yg ada di blog anda, saya mengacungi jempol untuk keobjektifan informasi dan balasan-balasan dari pertanyaan yg kawan-kawan lain ajukan Seteah membaca blog anda ini, saya berniat untuk buka rekening Pak antara di BNI sekuritas atau Mandiri Sekuitas, mohon doa nya .. Semoga makin sukses dan berjaya slalu dalam permainan sahamnia, Tuhan yg akan membals kebaikan bapa atas blog informativo ini. Oia Pak, jade de boleh saya bertanya, ketika anda masih amatir / pemula, berapa kerugian awal anda sekhaya akhirnya anda bisa menjadi seorang professional di dlm negociação Mungkin sbagai acuan saya untuk memulai trading. Hehehe. Taufan, terima kasih untuk komentarnya. Semoga anda sukses bermain saham de BNI atau Mandiri Sekuritas. Ketika mulai principal saham, hampir semua modal saya (kalau gak salah ingat, sekitar seratus juta lebih) lude karena KRISMON tahun 1998. Itu karena saya tidak menerapkan CUT-LOSS. Setelah jadi pemain saham em tempo integral, ruginya (kalau lagi macacos) makin gede aja. Hehehe. Tapi dalam persentase dari modal, tidak separa waktu masih pemula. Sy tambahkan, mas pertanyaan, abdurrahman, klw di forexkan, ada, broker, bandar, yg, biasa, beda, harga, dengan, de passer, saham, yg, benar, biasanya, corretor, tersebut, tdk, teregulasi, negarax. Nah apa klw di dunia saham ada juga yah corretor yang bandar, maksud saya dia bisa akses ke passar saham tp merubah2 harga, maaf klw prtanyaanx keliru. Bandar saham mempengaruhi harga saham cara dengan MEMBELI atau MENJUAL saham. Kalau tidak ada transaksi, harga saham tidak berubah. Kalau di transaksi Forex online, contraparte (pihak yang membeli dari e a atau menjual ke anda) bisa jadi adalah perusahaan corretor anda. Kalau di saham (dan Bursa Efek Indonésia) corretor de divisas penjual dan pembeli bisa kita ketahui dari kode corretor setelah transaksi terjadi (combinado). Selamat malam pak Iyan. Saya seorang mahasiswa, dan saya di beri tugas oleh salah satu doses untuk memantau dan mencatat perkembangan suatu saham. Saya sudah membaca sebagian blogue Bapak dan menambah pengetahuan saya. Bapak boleh, berikan, saya, informasi, suatu, saham, yang, sedang, dan, dimana dan, bagaimana, cara, saya, bisa, melihat, perkembangannya, banyak, saami, bei, yang, saat, sedan, naik. Contohnya: BMRI, BBRI, BBNI, TLKM, PGAS, SMGR, INDF, ICBP. Anda bisa memantau harga saham di koran Kompas, Bisnis Indonésia, Investidor, Kontan. Atau bisa juga di finance. yahoo. Doses anda menugaskan anda memantau harga saham tapi tidak membro de mana e um mencari harga saham tersebut Aneh-aneh aja tuh dosen. Terima kasih atas informasinya pak Iyan. Hahaa Disuruh tanya om Google sama Dosen. Ujung2nya saya ketemu O blog Bapak .. Saya tidak mengerti sama sekali singkatan2 saham tersebut pak Iyan. Boleh, menjelaskan, tentang, singkatan2, tersebut, oh, ya, finance. yahoo, mencakup, saham, luar, negras, dalam, tapi, sangrar, besar, jangkauannya, danit, mengerti, bagar, saya, orang awam. Bolehkah bapak memberi site de yang hanya membahas BEI dan saham dalam negeri lainnya seperti banco banco swasta BMRI, BBRI dll adalah kode saham perusahaan. BMRI Banco Mandiri BBRI Banco BRI Untuk mengetahui kode-kode lainnya, silahkan e um beli / pinjam / minta corão Bisnis Indonésia bagian bursa saham. Selain finance. yahoo (sayur de menurut, siti ini yang paling OK), anda bisa coba situs BEI. Malam Pak Iyan. Sekarang, saya, seorang, pemula, dan, masih, banyak, belajar, tentando, Saham. Saat ini saya hanya ikut juntar dengan teman saya yang bermão saham dan menikmati hasilnya. Untuk pengertian Oferta-Lote-Oferta-Lote Ex. 1 Lote - Oferta 17.500 - Oferta 17500 - Lote 775. compra e venda Saham. Terimakasih Pak Iyan. Mohon jawabannya :) Tradução automática limitada:: Saya tidak mengerti pertanyaan Zacky. Apa yang sebenarnya anda tanyakan Informações: Dar uma oferta Oferecer tidak mungkin harganya sama di 17.500. Sarang: jangan serta-merta língua 100 percaya pada orang lain. Urusan uang sangat sensitif teman bisa jadi musuh, saudára-pun belum tentu bisa dipercaya 100. salam kenal Pak Iyan, Saya Chris, tulisan-tulisan bpk sangat membantu dan membuka wawasan saya, tentang saham, ada satu, yang mo saya tanyakan pak, apakah saham Online bisa kita tahan selma mungkin, maksud saya modelo investasi39y tempo. Klo gak salah di forex akan dikenakan biaya swap / rollota atau bunga yang harus dibayar jika aberto posisi dlm 1 negociação de hari, apakah ini berlaku juga de negociação saham online, Saham boleh anda tahan (segure) selama waktu yang anda mau. Mau segurar selamanya juga boleh. Tidak ada biaya tambahan untuk melakukan e inin SEPANJANG e um tidak membeli dengan fasilitas MARGEM (meminjam uang dari sekuritas). Dalam transaksi FOREX, e um hampir pasti memakai fasilitas MARGEM. Oleh sebab itu e um harus bayar bunga kalau posis anda di-carry sobre ke berikutnya hari. Sebenarnya sedikit lebih rumit ya. Forex kan mainnya selalu par de moedas. Ada satu yang longo, dan yang lainnya pasti curto. Jika kita longo moeda yang interesse ratenya lebih rendah dari moeda parnya, kita akan kena biaya swap. Segaliknya jika kita long currecy yang interesse ratenya lebih tinggi dari paridade, kita malah dibayar oleh corretor (yah tidak tepat juga sih, bisa lebih rumit lagi yang terjadi tergantung kita brokernya negociação mesa atau non-negociação mesa). Tapi ini tidak usah diikirkan kalau main saham. D Keren pak Iyan bahasannya. Mohon bantuannya pak. Saya masih bingung dengan masalah negociação. Bukankah saham itu sebenarnya berbentuk surat saham sebagai bukti, nah ketika kita membeli saham dengan online trading itu bagaimana e pak surat sahamnya itu Misal saya ingin mendapatkan surat saham itu apakah saya datang ke perusahaan sekuritasnya atau gimana Terima kasih Pak, dizunggu jawabannya Sejak tahun 2000, SERTIFIKAT FISIK (warkat) saham sudah DITIADAKAN dan diganti dengan sistem TRADING SCRIPTLESS (perdagangan tanpa warkat.) Silahkan baca pos quotArti Istilha 39Independência Trading39 di Bursa Efek Indonesia. quot Saya pernah membaca di komentar enta de pos yang mana, kalo bung Iyan menggunakan dua perusahaan Sekuritas yang berbeda secara bersamaan. Pertanyaan saya buck jika Iyan berkenan, apa tujuan bung Iyan menggunakan dua perusahaan sekuritas yang berbeda secara bersamaan ya. Kalo menggunakan rekening o banco de dados de 1 secara bersanaab, saya masih bisa memahaminya. - Rekening bank Um ganho de transferência de untuk. - Rekening o banco B para usá-lo sampingan. Terima kasih Bung Iyan. Rekening transaksi saham diz, sebenarnya, ada lebih dari 3. Tapi saya aktif bertransaksi hanya di 1 sekuritas / broker. Clique em uma estrela para a penhora. Semua tergantung apa maunya anda. Saya punya lebih dari 1 rekening hanya untuk cadangan kalau-kalau sekuritas / corretor yang satu bermasalah. Prinsip Saya Adalah untuk KONSENTRASI di satu corretor / sekuritas. Tapi kadang, kita, harus, sedia, proib, serep, sebelum, proib, bocor. Satu pertanyaan lagi bung Iyan. Yang bung Iyan maksud quotban serepquot, jika terjadi kondisi seperti ini kah Bung Iyan membeli saham di perusahaan sekuritas A, suatu hari perusahaan sekuritas A ini sistemnya bermasalah dan kebetulan alvo plano bung Iyan tercapai di hari itu. Apakah bung Iyan mentransfer saham yang ada di perusahaan sekuritas A ke perusahaan sekuritas B untuk menjualnya, jika di hari berikutnya menjualnya dikhawatirkan sahamnya sudah keburu mengalami pembalikan arah quotMasalahquot yang saya maksud salah satunya adalah kalau broker di-suspend. Corretor do kalau do Apalagi ada masalah keuangan. Este endereço de e-mail está protegido contra spambots. Você pode tentar a sua esquerda e direita da página inicial do Google. Memindahkan saham ke broker lain tetap saja butuh waktu (dan biaya). Jadi kalau tidak sangat terpaksa, jarang saya lakukan. Saat ini saya menggunakan Negociação on-line BNI Sekuritas dengan Taxa 0,15, Taxa Jual 0,25, Taxa bulanan dan Fee informações sobre o mercado livre, dengan kekurangannya jarang menjadi penija emiss IPO BUMN. Nah saya ada rencana untuk mengikuti aksi bung Nenhum comentário ainda, seja o primeiro Procura por nome de usuário ou por que você gostaria de mencionar esta página? Yang ingin saya tanyakan bung ke Iyan: 1. Bagaimana penerapan ID individual Investidor jika kita memiliki rekening saham lebih dari satu di perusahaan sekuritas yang berbeda 2. Bagaimana dengan kartu Aksesnya, apakah menggunakan kartu Akses yang sama atau nantinya dibuatkan eang baru lagi Terima Kasih Bung Iyan. 1 amp 2. Setahu saya yang ID individual Investidor itu sama dengan AKSES (Kartu / nome AKSES hanya satu per individu). Nah, kala anda membuka rekening saham di perusahaan corretor lain, mereka akan menanyakan nomor kartu AKSES anda. Perusahaan corretor lalu akan me-LINK (menghubungkan) akun anda di corretor dengan AKSES yang sama tersebut. Ketika anda masuk ke AKSES, anda dapat mengecek portofolio anda por corretor. Salam, bapak, iyan, hampir, setahun, saya, membuka, rekening di perusahaan, sekuritas, tapi saya, tidak, mendapatkan, kartu, akses, pernah, saya, tanyakan, ke, sekuritas, tersebut, jawaban, mereka, quikkartu, akses, adalah wewenang, kemungkinan masih dalam prosesquot memang tidak mempengaruhi transaksi jual dan beli saham namun yang saya tanyakan Wajar kah pak selama kurang lebih tahun pasca membuka rekening belum mendapat kan kartu akses tersebut terimah kasih. Salam juga bung Andyka, Saya Sendiri kurang paham berapa lama proses penerbitan kartu Akses. Tapi secara logika, 1 tahun belum terbit2 sih rasanya kurang wajar ya. Setahu saya, investidor TIDAK BISA bertransaksi saham kalau belum terdata di KSEI. Jadi, kemungkinannya adalah dados AKSES e um sudah ada, tapi kartu AKSESnya tidak perna e um terima. Mungkin ada baiknya e um tanyakan langsung ke KSEI. Hai Bung Iyan, salam kenal .. Pertama-tama saya acungkam jempol utk blog-nya, benar-benar berbobot dan apa adanya dalam menyampaikan informasse seputar saham. Saya jujur ​​saat mengetik comentário ini sama sekali belum pernah membeli saham apapun. Terdampar ke blog ini relembrar karena membaca salah satu buku dong bung ryan filbert yg trading vs investigan yang menyebut blog anda, karena masih haus ilmu makanya saya coba mampir ke blog ini, dan sanga suka dengan informosa (setiap malam sepulang kantor selalu membaca blog ini: D) Nah ada satan pertanyaan saja, karena anda menggunakan IPOT dan anda adalah seorang teknikal, apakah Bung Iyan menggunakan aplikasi traçando dr pihak ke 3 Seperti amibroker, chartnexus, atau lainnya Atau cukup multichip dari IPOT Demikian saja pertanyaannya, godspeed. Bung Roland, um membro da família e um membro do grupo semangat. Gráfico di IPOT, saya do menurut, bagus relativo do kurang. Gráfico Di Daewoo Securities lebih lengkap. Kalau e um baru mulai belajar, tidak perlu menggunakan gráficos 3 ª parte. Bayarnya mahal, dan kemungkinan besar e um tidak tahu cara memakainya. Terimakasih bung iyan atas responder, berarti untuk pemula seperti saya lebih baik menggunakan multichart dari IPOT dulu ya saja ya. Terimaakasih bung. Calculando o Ganho / Perda de Câmbio sobre Ativos Monetários Estrangeiros Calculando Ganho / Perda de Câmbio sobre Ativos Monetários Estrangeiros Muitas corporações que fazem negócios em países estrangeiros encontram-se na situação de segurar Ativos monetários estrangeiros. Em seguida, eles normalmente procuram contabilizar o ganho ou a perda nesses ativos devido às flutuações da taxa de câmbio estrangeira da maneira mais apropriada. De acordo com as melhores práticas contábeis internacionais, os ativos monetários em moeda estrangeira são geralmente convertidos usando a taxa de câmbio de fechamento observada na conclusão de cada período de relatório. Forex Ganho / Perdas usando sistemas de contabilidade informatizada Hoje em dia, muitas empresas preferem usar um sistema de contabilidade baseado em computador para gerenciar muitos fluxos de caixa, incluindo recebíveis e ativos estrangeiros. Mesmo uma solução de sistema de contabilidade relativamente simples e barata como QuickBooks pode ser usado por empresas menores para manter o controle de seus fluxos de caixa em moeda estrangeira e ativos monetários. Neste ambiente de contabilidade informatizado, cada transação efetuada no sistema que resulta em um ativo monetário estrangeiro será tipicamente atribuída a uma taxa de câmbio correspondente à data em que foi lançada no ledger de sistemas para fins contábeis. Como alternativa, se uma empresa tem relativamente poucos ativos monetários estrangeiros para acompanhar, eles podem optar por usar um sistema de contabilidade baseado em papel para gerenciar o valor de seus saldos em moeda estrangeira. As empresas que preferem este método de contabilidade manual muitas vezes traduzem cada fluxo de caixa separadamente à taxa de câmbio que estava prevalecendo quando ocorreu de volta em sua moeda local. Esse método de cálculo do ganho / perda cambial sobre ativos monetários estrangeiros pode ser apropriado se as transações de câmbio forem realizadas para trocar os recebíveis ou ativos em moeda estrangeira em sua moeda local assim que forem recebidos. Além disso, seu contador também pode usar as taxas de câmbio históricas que se relacionam com a data do balanço de abertura ea data do balanço de fechamento para converter esses saldos de volta em sua moeda de contabilidade primária, que é geralmente sua moeda nacional. Exemplo de cálculo de ganhos / perdas cambiais sobre ativos monetários Para fins ilustrativos, considere o exemplo de uma pequena empresa nos Estados Unidos que vende um produto no Japão para o qual recebe ienes japoneses. Envolver-se nesta forma de comércio internacional normalmente resulta na empresa acumulando um saldo de contas a receber em ienes japoneses ao longo do tempo. O ganho / perda de câmbio sobre os ativos monetários de ienes japoneses acumulados durante um período contábil de um ano seria calculado manualmente da seguinte forma: Dia 1 Saldo Inicial Contas ReceivableIOI FY15 lucro antes de impostos cai para RM457 mln IOI Corp Bhd lucro antes de impostos para financeiro Ano encerrado em 30 de junho de 2017 (FY15) caiu para RM457 milhões de RM1.67 bilhões no mesmo período do ano passado. A receita caiu para RM11.62 bilhões de RM11.91 bilhão anteriormente, disse em um arquivamento para Bursa Malaysia hoje. Em relação às perspectivas, a volatilidade da taxa de câmbio dólar-ringgit continuaria a impactar o ganho e a perda de conversão cambial de fluxo de caixa, decorrente de empréstimos de médio a longo prazo denominados em dólares norte-americanos. Embora o ambiente operacional na Malásia e na região asiática tenha se tornado mais desafiador, esperamos que nosso desempenho operacional geral seja satisfatório, disse. Em uma declaração separada, IOI disse que reavaliou sua propriedade de investimento imobiliário em Puchong, Selangor para RM7.7 milhões. O ganho líquido decorrente de uma alteração no justo valor da propriedade de investimento ascendeu a RM700,000. O valor foi incorporado na demonstração consolidada do lucro abrangente da empresa para o FY15, disse.

No comments:

Post a Comment